Superkan Ibadah Puasamu Dengan Nutrisi Alami Dari Buah-buahan Segar

 In 100% Buah Nusantara, Health, Health & Beauty Info, Healthy Lifestyle

Ramadan adalah bulan spesial bagi umat muslim. Ramadan adalah waktu untuk merefleksikan kehidupan dan memfokuskan diri pada kerohanian. Saat berpuasa, tubuh membutuhkan lebih banyak energi dibandingkan biasanya. Namun seringkali kebutuhan gizi dan nutrisi terabaikan saat berpuasa. Akibatnya, masalah pencernaan tidak terhindarkan saat berpuasa. Salah satu makanan yang wajib diperhitungkan saat berpuasa adalah buah-buahan segar yang memiliki manfaat alami bagi tubuh.

Mari simak tips penting yang dapat memaksimalkan  ibadah puasamu:

  1. Penuhi kebutuhan serat dan protein dengan buah Pisang Cavendish Sunpride.

Buah pisang kaya akan kalium dan mengandung kadar protein dan serat yang baik bagi tubuh. Kalium penting dalam menjaga kadar cairan dalam tubuh dan mengatur pergerakan nutrisi dan produksi limbah masuk dan keluar sel. Selain itu, pisang juga memiliki manfaat emosi yang berperan bagi diri, seperti membantu mengurangi stress dan meningkatkan mood.

Pilih Pisang Cavendish Sunpride karena berasal dari perkebunan Pisang Cavendish satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi internasional, Global Agricultural Practices (GAP). Dengan sertifikasi ini, buah Pisang Cavendish Sunpride aman untuk dikonsumsi karena seluruh prosesnya, mulai dari pemilihan bibit hingga pendistribusian buah, telah terjamin kualitas dan keamanannya.

  1. Hilangkan dahagamu saat selesai berpuasa dengan buah yang kaya mineral.

Ketika berpuasa, sebagian orang mengalami dehidrasi ringan. Hal ini menyebabkan seseorang menjadi sakit kepala, kelelahan, dan sulit berkonsentrasi. Untuk mengatasi hal ini, minum banyak cairan dan mengonsumsi makanan yang kaya akan mineral sangat penting untuk menggantikan cairan yang hilang di siang hari dan untuk memulai hari berikutnya puasa terhidrasi dengan baik. Kamu dapat mengonsumsi buah Pear Honey Belle yang memiliki tekstur yang crunchy, juicy, dan manis atau Jeruk Sweet Mandarin yang memiliki bulir buah yang tebal dengan rasa yang segar, Nanas Honi Sunpride yang rasanya manis, tidak gatal dimulut, dan mudah dikupas serta Markisa yang banyak mengandung fiber dan vit C. Markisa Sunpride cocok untuk dapat melengkapi momen berbuka Anda apalagi bila di-mix dengan pemanis secukupnya dan air dingin

  1. Hindari konsumsi makanan tinggi gula dengan menggantinya menjadi buah lime

Ketika berpuasa, keinginan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gula menjadi pilihan yang sangat diidam-idamkan. Tetapi, tahukah kamu, makanan yang tinggi gula akan mengacaukan metabolisme tubuh kita. Gula memberi kita kalori kosong tanpa manfaat gizi. Ganti dengan minum air denga perasan jeruk Lime baik untuk dikonsumsi saat sahur, sebelum tidur, atau bahan campuran minuman saat berbuka puasa

Selain mencegah dehidrasi, lime water meningkatkan kekebalan tubuh, karena mengandung vitamin C yang tinggi. Selain itu, kandungan serat pektin yang terdapat pada buah lime juga dapat mengurangi rasa lapar dan membuat perut menjadi lebih kenyang.

Kamu dapat memilih Lime Sunpride yang wanginya segar dan kandungan air yang lebih banyak dibandingkan lemon import lainnya. Buah Lime Sunpride ini ditanam dengan bibit Eureka impor di Lampung Timur dan memiliki sedikit biji.

Recommended Posts
Showing 2 comments
  • Newsteen
    Reply

    saat puasa jangan lupa serat dan protein

  • dedy rinaldi
    Reply

    Selamat sore
    Klu mw beli kegudang bgmn caranya, apakah ada minimum order.trims

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.