Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Sunpride Raih The Best Integrated Marketing Communication, Sebagai Bagian dari Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022

Sunpride Raih The Best Integrated Marketing Communication, Sebagai Bagian dari Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022

Menurut Roy Morgan SS consumer profiling (2022), di era pre-endemik seperti saat ini, salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh brand ialah pentingnya untuk menciptakan kualitas dari generasi yang akan datang (importance of building quality of future-generation). Salah satu komitmen Sunpride bagi generasi mendatang adalah dengan gencar mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mengonsumsi buah yang aman untuk dikonsumsi, baik dari sisi food safety maupun traceability.

 

Kampanye yang dilakukan Sunpride didasari oleh keyakinan dalam memberikan buah terbaik ke konsumen, salah satunya berkat dukungan teknologi blockchain. Sunpride menggunakan teknologi blockchain yang kerap digunakan oleh berbagai negara di dunia ini, demi melakukan traceability yang memiliki banyak manfaat bagi konsumen. Semua data, baik asal daerah buah tersebut ditanam, siapa yang tanam hingga jangka waktu pengiriman langsung masuk ke dalam sistem blockchain.

 

Komitmen dari Sunpride ini diapresiasi pada ajang Indonesia Brand Communication & Guardian Champions 2022 yang diadakan oleh MIX Marcomm dari SWA Media group. Sebagai Brand pilihan tepercaya masyarakat Indonesia, SUNPRIDE dinobatkan sebagai salah satu pemenang The Best Integrated Marketing Communication. Acara penganugerahan dilakukan di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall LSPR Communication & Business Institute, Jakarta Pusat (27/10).

 

Indonesia Brand Communication & Guardian Championship 2022 merupakan tahun kedua ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm yang merupakan apresiasi bagi kreativitas komunikasi dalam mengawal eksistensi brand (produk atau perusahaan), dalam menghadapi berbagai tantangan. Pada saat kegiatan penjurian, Sunpride menyampaikan strategi pemasaran dengan tagline #PilihanTepercaya di mana Sunpride berupaya membangun kedekatan dengan konsumen melalui strategi omni channel dengan aktif memanfaatkan kanal digital dan membuat konten kreatif yang relevan di media sosial. Secara offline, Sunpride juga menggelar aktivasi di toko-toko untuk mengkampanyekan customer protection melalui sertifikasi Good Agricultural Practices (GAP) yang dimiliki. Termasuk menggaet berbagai komunitas, dari komunitas olahraga sampai komunitas K-Pop dimana kami tap in di kegiatan positif untuk mengajak followers hidup sehat. Proses penjurian, dilakukan dengan presentasi dan tanya jawab team Brand Guardian dengan dewan juri yang terdiri dari konsultan dan penulis buku marketing, doktor di bidang branding, dan pengamat branding dari media, yang diselenggarakan melalui platform Zoom pada 6-7 September 2022.

 

Sunpride sangat bersyukur dengan penghargaan ini, seperti yang diutarakan oleh CEO of Fresh Fruit and Go To Market GGF Cindyanto Kristian, “Kami sangat bersyukur, bahwa usaha yang kami lakukan selama ini untuk menyajikan buah lokal terbaik diapresiasi dan dapat diterima oleh masyarakat.” Sunpride dinilai mampu berkomitmen untuk menghasilkan produk segar berkualitas yang aman untuk dikonsumsi, dan menjadi pioneer dalam penerapan teknologi yang berkelanjutan di industri agrikultur. “Penghargaan ini juga memicu kami untuk senantiasa berkomitmen memberikan keamanan pangan bagi konsumen, melalui penerapan teknologi blockchain traceability pada buah-buahan yang dihasilkan, sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen karna mereka dapat melacak siapa yang tanam serta waktu dan tempat produksinya.” tutup Cindyanto.

 

WhatsApp Image 2022 11 01 at 17.44.13

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *