Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
SUNPRIDE RAIH PENGHARGAAN MARKETEERS OMNI BRANDS OF THE YEAR 2020

SUNPRIDE RAIH PENGHARGAAN MARKETEERS OMNI BRANDS OF THE YEAR 2020

(oleh Iqbal Fitrah Hanif)

Bertempat di Hermawan Kertajaya Town Hall, 88 Office Tower Jakarta (10/09), Sunpride berhasil meraih penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year 2020. Kesuksesan Sunpride berangkat dari keberhasilan kami mengoptimalkan teknologi dan mengomunikasikannya melalui omni channel lewat sebuah campaign yang memberikan jaminan kualitas terhadap konsumen. Penghargaan diserahkan langsung oleh Hermawan Kertajaya, selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc. kepada perwakilan dari Sunpride, CEO PT Sewu Segar Nusantara, Cindyanto Kristian. Penghargaan ini melengkapi prestasi Sunpride yang sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai “Buah Bermerk Terbaik” dari Indonesia Original Brand (IOB) di bulan Juli 2020.

Di era pandemi seperti saat ini, merupakan suatu keharusan bagi suatu brand untuk menjadikan teknologi sebagai solusi. Pendekatan online dan offline pun digunakan perusahaan agar tetap eksis dan bertahan di tengah kondisi yang tak menentu. Strategi OMNI yang Sunpride terapkan tidak hanya digunakan di level pemasaran, tetapi juga sebagai strategi komunikasi untuk menggaungkan merek Sunpride sebagai merek buah-buahan yang memiliki sertifikat G.A.P. atau Good Agricultural Pratices. Sertifikasi internasional yang menjamin buah Pisang Cavendish, Guava Crystal dan Nanas Honi yang berasal dari perkebunan PT Great Giant Pineapple (GGP) aman untuk dikonsumsi. Karena sertifikasi G.A.P. mengatur 4 (empat) point utama yaitu: Food safety, Eco-friendly, Safety & welfare, serta Traceability. Sehingga buah yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan terjamin kualitasnya.

Melalui strategi OMNI, Sunpride juga membangun kedekatan dengan konsumen. Sunpride semakin aktif memanfaatkan kanal-kanal digital dan membuat konten kreatif yang relevan di media sosial. Secara offline, Sunpride juga menggelar in-store activations untuk mengkampanyekan customer protection melalui sertifikasi G.A.P yang dimiliki.

Terima kasih kepada Marketeers yang telah mempercayai kami sebagai brand yang berhasil mengoptimalkan teknologi untuk memperkuat brand identity kami. Dan yang utama, melalui penghargaan ini, kami berharap tetap dapat menjaga kepercayaan konsumen dengan menyajikan buah-buahan berkualitas yang aman untuk dikonsumsi”, pungkas Cindyanto.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *