Sunpride Menjadi “Jakarta Marathon Official Fruit” untuk Enam Tahun Berturut-turut.

 In Event

Sunpride kembali menjadi sponsor ajang lari akbar Electric Jakarta Marathon 2018 yang pelaksanaannya terpusat di kawasan stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (28/10) lalu. Bukan hanya sekali, namun keterlibatan Sunpride sebagai Jakarta Marathon Official Fruit kali ini sudah memasuki tahun keenam.

Bagi para finisher, bukan hanya medali kebanggaan yang sudah menunggu di garis finish. Melainkan juga buah-buahan segar dari Supride yang dibagikan secara cuma-cuma bagi para peserta, meliputi guava kristal dan pisang.

Selain menyegarkan, refreshment berupa buah-buahan dari Sunpride ini pun sudah barang tentu mampu mengembalikan energi pelari yang terbuang setelah menjalani lomba.

Khusus guava kristal, buah ini mengandung vitamin C berlimpah di dalamnya, bahkan bisa dikatakan hingga lima kali lipat lebih banyak dari jeruk. Dengan begitu guava kristal bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi pelari usai menjalani lomba. Ditambah lagi kandungan tinggi potasium yang bisa menghindari pelari dari resiko kram otot.

Suasana Electric Jakarta Marathon pun kian meriah dengan kehadiran booth Sunpride yang nampak tak pernah sepi dari kunjungan para peserta. Di sini pelari bisa mendapatkan beragam jenis buah-buahan yang telah disiapkan, seperti pisang, guava kristal, nanas honi, jeruk baby, pepaya, dan melon.

Nanas honi sendiri cocok untuk dijadikan cemilan sehat di segala suasana. Karena buah ini bisa disantap langsung, maupun menjadi bahan olahan menu lain yang seru. Rasanya sendiri bakal memanjakan penggemar buah yang menyukai rasa manis. Lalu, di dalamnya terkandung vitamin A, Beta-Carotene, dan Vitamin C yang pastinya menyehatkan untuk tubuh.

Dari penampilan fisik buah-buahan tersebut yang mulus dan terlihat aduhai, pastinya sudah terbayang akan kesegarannya.

Namun jangan salah, penampilan buah-buahan Sunpride yang aduhai dijamin bebas dari praktik rekayasa genetika GMO (Genetic Modified Organism). Penampilan buah yang flawless tersebut didapat dari penggunaan bibit yang terjamin dan aman.

Kualitas buah-buahan Sunpride pastinya terjamin mengingat perkebunan Sunpride telah mengantungi sertifikat Global GAP Number (GGN: 4056186911537). Selain itu, buah-buahan Sunpride juga dijamin bebas dari residu pestisida.

Keikutsertaan Sunpride dalam ajang Electric Jakarta Marathon kali ini kembali membuktikkan komitmen untuk mewujudkan gaya hidup sehat bagi semua orang dengan menyediakan buah-buahan segar berkualitas. Sekadar informasi, dalam ajang ini tercatat ada sebanyak dua belas ribu pelari dari dalam dan luar negeri.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.