Sunpride Memeriahkan Talkshow Bersama Melanie Putria

 In Event

Melanie Putria, mantan putri Indonesia tahun 2002, yang kini menjadi wanita karir sekaligus seorang ibu, tetap memiliki waktu dan mendedikasikan dirinya untuk olah raga lari yang kini sangat ia gandrungi. Ia bahkan merelakan rambut panjangnya digunting habis untuk aktivitasnya sebagai pelari maraton.

Setiap hari ia berlari selama 1,5 jam dengan jarak tempuk sekitar 15 km. Walaupun pada awalnya ia mengaku bukan tipe wanita yang suka berolahraga.

Namun sejak terpilih menjadi putri Indonesia, ia mulai menekuni gym dan lari, karena menurutnya, lari merupakan olahraga paling sederhana dan paling murah. Selain itu, dengan oleh raga lari, banyak hal yang didapat seperti menjaga kesehatan jantung, menurunkan gula darah, menjaga kelancaran peredaran darah. Belum lagi keuntungan bagi penampilan dan mood.

Kecintaannya pada olahraga lari dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam tokyo marathon pada Februari 2014 lalu. Untuk mengikuti ajang itu, ia harus melalui tahap seleksi. Dari beberapa ratus orang yang diseleksi, terpilih dua puluh orang, salah satunya adalah Melanie. Untuk momen ini, Melanie berlatih intensif. Per minggu total jarak tempuhnya mencapai 80 km.

Dalam acara talkshow “Run for your life: Kejar Medali Sampai ke Tokyo!”, Melanie Putria juga memberi motivasi untuk pelari pemula atau yang sudah mulai merasa bosan. Obrolan santai ini akan memotivasi kamu untuk terus berlari melampaui batas ambisimu, untuk tetap berani menantang dan mengalahkan pikiran negatif serta mengubahnya menjadi energi positif.

Berlokasi di Samsung Experience Store Central Park Lantai 1 talkshow ini juga dimeriahkan berbagai game dengan berbagai hadiah. Dan yang pasti, semua yang hadir dapat menikmati segarnya buah-buahan dari Sunpride.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.