Sunpride Hadir Memeriahkan JF3 Run 2018

 In Event

Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 untuk ke-6 kalinya diselenggarakan ajang lomba lari berkonsep #RunForFun Jakarta Wine & Cheese Run namun dengan nama barunya tahun ini, yaitu JF3 RUN di Summarecon Kelapa Gading.

JF3 RUN selalu dikemas dengan konsep unik, yaitu peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan. Tahun ini JF3 RUN mengusung tema kostum ‘Carnival Around The World’.

Seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak tempuh, yaitu 10 km, 5 km, dan 1,2 km KidsDash bagi peserta anak-anak. Untuk KidsDash dibagi lagi menjadi dua kategori usia, yaitu 8 – 10 tahun dan 5 – 7 tahun.

Karena JF3 RUN merupakan bagian dari event yang mengusung kegiatan pertukaran budaya, maka dapat terlihat di antara peserta lari yaitu para peserta yang berasal dari mancanegara seperti Hungaria, Australia, Filipina, Jepang, Taiwan, Belanda, Korea, Amerika, dan masih banyak lainnya.

Bapak wakil walikota Jakarta Sandiaga Uno juga hadir memeriahkan event lari ini. Sandiaga tiba pukul 05.50 WIB. Sandiaga yang bernomor peserta 5782 tampak mengenakan kaos JF3 Run bercorak batik warna cokelat.

Tahun ini, JF3 Run dimana pemenangnya berkesempatan mengikuti Budapest Marathon di Hungaria ini mengusung tema kostum ‘Carnival Around The World’.

Seperti pada event lari lain, Sunpride hadir menjadi official fruit yang hadir untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran para pelari setelah sampai ke garis finish.  Selain itu, pisang Cavendish juga dapat mencegah resiko cedera otot.

Yuk lihat keseruannya, Fruitaholic.

 

Recent Posts

Leave a Comment