Sunpride Beri Dukungan New Balance Run On 2018

 In Event, News

Cuaca Minggu pagi yang cerah menemani semangat 4.500 peserta yang ambil bagian dalam ajang New Balance Run On (NBRUNON) 2018 pada, 23 September lalu di Mal Alam Sutera, Tangerang. Dalam ajang ini Sunpride kembali membuktikkan kontribusinya dalam upaya menumbuhkan gaya hidup sehat dengan membagikan buah gratis bagi para peserta.

Sejak bendera start dikibarkan, para peserta terlihat begitu semangat berlomba untuk menjadi yang terdepan pada ajang lari tahunan ini. Satu hal yang unik dalam NBRUNON 2018 ialah tantangan jarak tambahannya.

Peserta dituntut untuk menyelesaikan lomba lari di lintasan sejauh delapan kilometer, namun ada tantangan satu kilometer tambahan untuk mendapatkan hadiah spesial.

Tantangan tambahan satu kilometer ini dimaksudkan sebagai perumpamaan bahwa garis finish bukanlah akhir dari segalanya. Di mana hal ini juga berlaku dalam kehidupan.

Usai memasuki garis finish, peserta berhak mendapatkan medali penamat. Tak jauh dari lokasi pembagian medali, peserta juga dibagikan refreshment pisang Sunpride. Pisang memang pilihan tepat untuk disantap usai kita melakukan olahraga lari atau jogging.

Alasannya, pisang memiliki kandungan potasium yang bermanfaat untuk menghindari otot dari kram. Selain itu pisang juga bisa mengembalikan energi tubuh yang hilang usai berlari.

Dalam dukungan di NBRUNON 2018 kali ini pula, Sunpride membuka akses kepada peserta lari untuk mendapatkan buah-buahan berkualitas melalui booth yang didirikan.

 

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.