Sunpride Bagikan Pisang Cavendish Bagi Peserta Serpong Green Warrior Run 2018

 In Event, News

Berlari sambil menyelesaikan halang rintang menjadi tantangan yang tersuguh dalam ajang Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018. Mengambil tempat di Summarecon Mal Serpong, kompetisi lari ini berlangsung pada pertengahan September lalu.

Untuk ketiga kalinya Serpong Green Warrior Run kembali digelar. Menawarkan keunikkan adanya obstacle atau rintangan yang harus dilewati. Otomatis para warrior, sebutan bagi peserta, harus mengeluarkan energi ekstra demi menyelesaikan lomba.

Tahun ini lebih menantang para warrior dengan adanya 25 obstacle di sepanjang jalur lari. Dengan tingkat kesulitan beragam, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dan tiba di garis finish tepat waktu.

Dalam ajang kali ini pula Sunpride kembali membuktikan komitmen dalam mewujudkan gaya hidup sehat dengan support berupa pemberian pisang Cavendish bagi para peserta. Dengan begitu peserta bisa merasakan manfaat besar buah ini untuk mengembalikan stamina yang hilang setelah berolahraga berat.

 

Seperti diketahui bahwa pisang cavendish tidak hanya terkenal karena rasanya yang lezat tapi juga khasiatnya yang bermanfaat untuk tubuh. Buah ini memiliki banyak kandungan gizi, yaitu riboflavin, mangan, vitamin A, vitamin B6, niacin, serat, protein, vitamin C, besi, kalium, folat, dan magnesium.

Dengan melihat beberapa gizi tersebut, sudah jelas jika pisang cavendish ini dapat menjadikan tubuh para warrior lebih sehat. Sekaligus mencegah penyakit menular maupun penyakit dalam.

Kompetisi lari SGWR ini juga menuntut agar peserta berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah.

SGWR tersebut diikuti oleh para pelari profesional dalam kategori lari 5K, 10K, dan 1K yang diperuntukan untuk keluarga beserta anak-anak.

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.