Sewu Segar Nusantara Menggelar Kegiatan Bersama Komunitas ‘Fruitaholic’

 In Event

4116930230521img_1381

Pada bulan Maret 2016 lalu, PT. Sewu Segar Nusantara mengadakan kegiatan fun bersama komunitas pecinta buah Sunpride yang disebut ‘Fruitaholic’.

PT. Sewu Segar Nusantara dengan merek dagang Sunpride memang telah dikenal memiliki jaringan di sosial media yang kuat dan akrab dengan konsumennya.

Acara seru ini bertujuan untuk mengingatkan kembali pada para pecinta buah  Sunpride tentang betapa pentingnya buah dan bagaimana proses buah yang sampai di tangan mereka.

Kegiatan yang diselenggarakan PT.

Sewu Segar Nusantara dalam event kali ini melalui aplikasi Whatsapp serta mengadakan acara perkumpulan komunitas tersebut di Bogor, Jawa Barat. Mengundang 11 blogger yang memiliki jaringan online yang cukup besar serta memiliki pengetahuan mengenai buah-buahan segar maupun kehidupan sehat untuk ikut bergabung dalam grup Whatsapp ‘Fruitaholic’.

Melalui grup tersebut, para blogger diberikan akses informasi secara langsung dari SSN mengenai rekomendasi buah-buahan Sunpride®.

Untuk menguatkan jalinan PT Sewu Segar Nusantara dan‘Fruitaholic’, SSN mengadakan sebuah acara perkumpulan yang melibatkan beberapa anggota grup Whatsapp dan followers media sosial Sunpride®.
Melalui acara tersebut, SSN mengedukasi para peserta tentang manfaat mengkonsumsi buah-buahan dan juga mengadakan lomba di jaringan media sosial yang menggunakan hashtag #BuahPastiSunpride.

SSN melalui merek Sunpride® terus berusaha menjalin hubungan baik dengan pecinta buah Sunpride fruitaholic.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.