Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Semangat Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Sunpride Salurkan Bantuan ke Masyarakat yang Membutuhkan Serta ke Garda Terdepan

Semangat Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Sunpride Salurkan Bantuan ke Masyarakat yang Membutuhkan Serta ke Garda Terdepan

Jakarta, 22 April 2021 – Ramadan tahun ini merupakan kali kedua umat Muslim berpuasa di tengah masa pandemi, yang sudah genap 1 tahun pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Setelah sebelumnya menunjukkan tren penurunan kasus COVID-19, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyebut kasus Corona kembali meningkat selama 2 dua pekan terakhir, khususnya di Ibu kota Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinkes DKI, Widyastuti.

Kita sudah menurun drastis, tetapi seminggu dua minggu terakhir, harian kita mulai terjadi peningkatan,” kata Widyastuti dalam diskusi virtual Forum Merdeka Barat 9 di kanal YouTube, Jumat (16/4/2021). Sementara pasien Corona di DKI Jakarta per Senin (19/4/2021) tercatat sebanyak 6.884 kasus. Sedangkan beberapa wilayah yang mencatat penambahan tertinggi paling banyak dari Jakarta Selatan.

Oleh karena itu masyarakat khususnya yang beraktivitas di Ibu kota, diharapkan tidak lengah meskipun beberapa kelompok usia dan profesi sudah mendapatkan vaksinasi. Selain tetap menjalankan protokol Kesehatan 5M secara ketat, kita juga harus membentengi diri kita dengan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Salah satunya dengan mengonsumsi nutrisi alami yang berasal dari buah-buahan selama berpuasa.

WhatsApp Image 2021 04 23 at 16.01.40

SUNPRIDE sebagai Pilihan Terpercaya turut berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan mendonasikan buah-buahan segar ke berbagai institusi, lembaga pendidikan, organisasi sosial/ non profit dan tenaga kesehatan di beberapa Rumah Sakit, serta area di Jakarta, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya. Sebanyak total 25,7 ton buah telah SUNPRIDE salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada professional yang bekerja sebagai garda terdepan selama bulan Ramadan (apabila ditotal dengan sumbangan dari Januari hingga Maret 2021, jumlahnya mencapai 29.3 ton).

Bantuan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari anggota staf SDM Polri yang menyampaikan terima kasih atas pemberian buah-buahan segar (Rabu, 21/04) khususnya Pisang dari SUNPRIDE yang bermanfaat menutrisi anggota di lapangan yang tengah bertugas.

Head of PM and Marketing Dept PT Sewu Segar Nusantara (SSN) Luthfiany Azwawie, menambahkan “Tahun ini merupakan tahun kedua kita berpuasa di tengah pandemi. Dan masyarakat yang membutuhkan serta garda terdepan, membutuhkan nutrisi alami untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. SUNPRIDE tetap berkomitmen tidak hanya menyajikan buah-buahan premium yang aman untuk dikonsumsi, tetapi juga berbagi kebaikan di bulan suci yang penuh berkah.” pungkas Luthfiany.

WhatsApp Image 2021 04 23 at 16.12.53

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *