Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Semangat Berbagi bagi Warga yang Terdampak Pandemi, SUNPRIDE Salurkan Bantuan bagi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Menjelang Hari Raya Imlek

Semangat Berbagi bagi Warga yang Terdampak Pandemi, SUNPRIDE Salurkan Bantuan bagi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Menjelang Hari Raya Imlek

 

sunprideimlek1

Ada yang berbeda dalam perayaan Imlek di kantor Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) provinsi Banten tahun ini. Dari yang biasanya warga berkunjung untuk bersilaturahmi dan menerima bingkisan dari pengurus PSMTI, untuk tahun ini yang masih dalam situasi pandemi pengurus PSMTI tidak berencana melakukan open house pada saat perayaan hari raya Imlek.  

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung surut, juga membuat warga kurang mampu di sekitar kantor PSMTI provinsi Banten ini semakin kesulitan. Maka dari itu, SUNPRIDE berinisiatif untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang membutuhkan di sekitar kantor PSMTI provinsi Banten, lebih tepatnya di Kecamatan Neglasari – Tangerang. Pada hari Rabu (10/02/2020), PT Sewu Segar Nusantara (SUNPRIDE) menyerah-kan setidaknya 770 kg buah segar, serta 250 paket sembako yang telah disalurkan melalui PSMTI provinsi Banten.

sunprideimlek4
  

Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua PSMTI Provinsi Banten, Edhy Lim, “Kami mengucapkan terima kasih kepada SUNPRIDE yang telah membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19 ini. Biasanya kami menerima tamu dari warga sekitar pada saat perayaan Imlek. Namun di tengah situasi pandemi ini, kami menyadari bahwa tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan kegiatan open house. Dan bantuan dari SUNPRIDE ini akan kami serahkan kepada warga yang membutuhkan secara door to door”.

 

Bantuan ini bukan merupakan yang pertama kali SUNPRIDE berikan ke PSMTI Banten, setelah sebelumnya bantuan pertama dan kedua yang diserahkan di bulan Mei dan Juli 2020. Head of PM & Marketing SUNPRIDE, Luthfiany Azwawie menyampaikan, “Hari raya Imlek merupakan hari besar bagi masyarakat Tionghoa. Seperti hari raya lainnya, biasanya momen imlek merupakan momen untuk kumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Namun situasi pandemi ini membatasi pergerakan dan momen kumpul bersama. Selain itu, terdapat banyak warga di sekitar kantor PSMTI Banten yang terdampak pandemi. Sehingga kami kembali memberi bantuan melalui PSMTI provinsi Banten, agar warga yang membutuhkan juga merasakan keberkahan di hari raya Imlek dan kami juga terus berharap agar pandemi ini dapat segera berlalu”.

 

sunprideimlek2 1

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *