Pride: From Farm to Fork

 In News

Pride bukan hanya nama tapi juga makna yang melekat dan menjadi nafas setiap langkah perjalanan kami. Ada kualitas yang layak untuk dibanggakan mulai dari awal hingga akhir perjalanan, di mulai dari perkebunan hingga berakhir saat setiap buah memberi Anda kebaikan di setiap suapan.

SEEDS OF PRIDE: Dari varitas terbaik yang terpilih oleh alam dan pengalaman, kami memulai pembibitan. Faktor kekayaan nutrisi dan keunggulan rasa menjadi pertimbangan. Agar buah tak hanya kaya akan nutrisi tapi juga unggul dalam rasa.

SOIL OF PRIDE: Kami memelihara kebaikan dan kesuburan tanah, memastikan ia menjadi hamparan subur yang tak dimiskinkan rekayasa. Kecintaan kami kepada bumi mengayakan kandungan tanah, yang diwarisi buah dalam nutrisi dan rasa.

WORKER OF PRIDE: Bersama kami ada pekerja yang melakukan tiap tugasnya penuh cinta. Karena bersama kami mereka sejahtera, dan bangga mengkaryakan hidupnya bagi kebaikan umat manusia.

TOUCH OF PRIDE: Kuntum demi kuntum, buah demi buah, pohon demi pohon, setiap jengkal tanah hingga sejauh mata memandang hingga masa panen tak lepas dari sentuhan kepedulian.

HARVESTING PRIDE: Setiap buah kami kenali, warna, aroma tekstur hingga usia petiknya, Usia saat mencapai kematangan kelezatan dan kebaikannya.

PURE PRIDE: Sesaat setelah dipetik setiap buah terbebas dari zat yang tak diinginkan, saat dari residu pestisida mereka dibebaskan. Saat kebaikan dimurnikan.

DELIVERING PRIDE: Setiap kendaraan yang memuat hasil panen kami adalah rumah berjalan untuk setiap buah. Suhu yang menjaga kesegarannya. Kami pastikan setiap perjalanan tak memudarkan kekayaan nutrisi dan rasa.

DISPLAY OF PRIDE: Outlet adalah perhentian tempat buah-buahan kami mendapat perlakuan di mana kesegaran dan kebaikan buah-buahan kami dipertahankan, saat Anda dan buah-buahan kami dipertemukan.

OUR PRIDE: Hingga saat Anda tak berhenti mempercayai buah-buahan kami, itulah saat kami memanen kebanggaan, saat semua cinta kami terbalaskan.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.