Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
PIKNIK FRUITAHOLIC

PIKNIK FRUITAHOLIC

PT. Sewu Segar Nusantara adalah salah satu distributor terbesar di Indonesia. PT. Sewu Segar Nusantara pun telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk komunitas “Fruitaholic” pada bulan Maret 2016 lalu. Sudah banyak orang yang tahu tentang buah Sunpride melalui jejaring media sosial, dan kali ini PT. Sewu Segar Nusantara berinisiatif ingin melibatkan para konsumen untuk menunjukan langkah-langkah apasaja yang sedang berjalan untuk lebih memperkuat Sunpride. Beberapa konsumen dan para Fruitaholic turut memeriahkan dan berpartisipasi bersama Sunpride dalam Piknik Fruitaholic di Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor yang lalu. Disamping untuk meningkatkan pengetahuan umum tentang mengonsumsi buah Segar, Bu Luthfi selaku Manager Pemasaran & Komunikasi dari PT. Sewu Segar Nusantara juga menyebutkan bahwa “Semua buah Sunpride 100% organik tanpa bahan pengawet buatan dan langsung diproduksi di Lampung diperkebunan PT. Sewu Segar Nusantara”. 2411ad40f9 Tidak hanya memberi pengetahuan tentang buah saja, tetapi para Fruitaholic juga melakukan Napak tilas bersama ke 11 bloggers dan para Fruitaholic yang dipandu oleh Bapak Ukat untuk mengenalkan tanaman-tanaman pohon yang dilestarikan dan ditanam langsung di Kampung Budaya Sindang Barang untuk melihat pemandangan, danau, batu kecil, dan lebaran di Sindang barang yang berjumlah sekitar 6 buah. Selama berputar mengelilingi Kampung Sindang Barang, Bapak Ukat juga bercerita tentang sejarah yang pernah terjadi disini, berikut beberapa ceritanya; bahwa dahulu kala di Sunda ada dewi sri padi untuk melestarikan budaya sunda, dan jika ingin menanam padi disini tidak boleh sembarangan dan hanya boleh dilakukan hanya untuk melestarikan saja karena budaya ini sudah didirikan untuk sejarah di Kampung Sindang Barang tersebut. Sesuai dengan tujuan dan pendekatan personal dalam mendukung pengembangan komunitas yang akan berkembang bersama Fruitaholic, PT. Sewu Segar Nusantara akan mengadakan penyelenggaraan pertemuan yang melibatkan semua anggota dari Sunpride. Melalui acara yang sudah dilangsungkan ini, banyak sekali informasi yang didapat dan juga diberikan kepada para Bloggers dan Fruitaholic. Mulai dari mengonsumsi buah, khasiat dari buah, dan lainnya. Adapun jumlah kegiatan lain diantaranya, kontes di media sosial dan juga menggabungkan semua konten yang berada di Social Media dengan menggunakan hashtag #BuahPastiSunpride untuk tetap mempertahankan awareness terhadap para konsumen lokal melalui Social Media.  

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *