Peluncuran Tim dan Jersey Badak Lampung Football Club 2020

 In Event, Health, Healthy Lifestyle, Hobbies & Activity, News

Memiliki gaya hidup yang sehat adalah modal dalam menikmati hidup. Sunpride, sebagai merek lokal unggulan PT Sewu Segar Nusantara, berkomitmen mendukung masyarakat memiliki hidup sehat, salah satunya dengan menyediakan buah-buah segar di seluruh Indonesia dan mendukung salah satu cabang olah raga yang populer di Indonesia yaitu sepak bola.

Setelah sebelumnya mendukung kiprah Badak Lampung Football Club (FC) di kompetisi teratas sepak bola Indonesia pada Shopee Liga 1 2019, Sunpride tetap setia memberikan dukungan kepada Badak Lampung pada kompetisi Liga 2 musim 2020 dengan menjadi sponsor utama. “Sunpride yang dimusim ini menjadi Main Sponsor Badak Lampung FC 2020, akan terus menyertai perjuangan Badak Lampung FC menjalani laga di liga 2! Kita akan bersama-sama membawa Badak Lampung menjadi tim sepak bola kebanggaan Lampung.” ujar Cindyanto Kristian, selaku Direktur PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride).

Dalam menyambut Liga 2 musim 2020, Badak Lampung FC yang saat ini dikomandoi oleh Rafael Berges juga telah melakukan peluncuran tim (yang bermaterikan 23 pemain) dan jersey baru yang bertempat di salah satu kafe di Lampung, pada Senin (9/3/2020) siang.

Sebagai klub sepak bola kebanggaan masyarakat Lampung, Badak Lampung FC tetap meletakkan Lambang Siger di atas nama dan nomor punggung pemain sebagai Mahkota Keagungan Provinsi Lampung yang melambangkan kejayaan di bagian punggung jersey. Sementara di bagian depan, terdapat jajaran sponsor (salah satunya Sunpride sebagai sponsor utama), di atas tapis Lampung yang menjadi motif utama jersey 2020 dan tulisan Badak Lampung yang dituangkan dalam aksara Lampung di sisi kanan jersey.

Dani Aulia selaku manajer tim Badak Lampung FC menyampaikan harapan atas dukungan dari para suporter, selain itu Dani juga menambahkan, “Dukungan dari semua stakeholder kepada Badak Lampung FC memberikan kekuatan tersendiri di musim ini. Dengan terma “We Are Ready”, Badak Lampung siap dan harus kembali ke Liga 1 (tahun depan),” tambahnya. Komitmen manajemen klub, suporter dan dukungan Sunpride diharapkan menjadi energi untuk dapat berprestasi dan meraih reputasi yang lebih tinggi bagi Badak Lampung FC.

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.