Sunpride Rangkul Brand Sepatu Lokal Aerostreet, untuk Jangkau Market Anak Muda
Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, dua brand yang produknya berbeda segmen, pasar dan fungsi, yaitu brand buah–buahan segar dan brand sepatu lokal ternama asal Klaten dapat berkolaborasi untuk lini produk baru. Sunpride sebagai brand yang berperan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, berupaya untuk melebarkan segmen …
Nanas Honi, Buah Lambang Kemakmuran Penuh Nutrisi di Hari Raya Imlek
Seperti yang Fruitaholics tahu, budaya Asia kaya akan simbolisme, salah satunya berkaitan erat dengan Tahun Baru Imlek. Di balik setiap suguhan buah dan makanan, terdapat makna simbolis dari setiap tradisi lho! Salah satunya adalah buah Nanas yang telah kerap dikenal sebagai buah bermahkota kemakmuran. Nah, …
26 Tahun Menjadi #PilihanTepercaya, Sunpride Kembali Meraih Penghargaan Breakthrough Campaign of the Year
Kampanye pemasaran #PilihanTepercaya yang diluncurkan oleh Sunpride sejak Agustus 2021, merupakan kampanye yang bersifat edukasi yang tidak hanya mengomunikasikan tentang keamanan pangan, tetapi juga pentingnya teknologi traceability yang semakin mengukuhkan Sunpride sebagai brand Pilihan tepercaya. Di penghujung tahun 2021, kampanye #PilihanTepercaya ini dianugerahi penghargaan Breakthough …
PERAYAAN ULANG TAHUN SEWU SEGAR NUSANTARA (SSN) KE-26
Tangerang, 15 Desember 2021. PT Sewu Segar Nusantara yang dikenal sebagai pemilik brand Sunpride berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 7 Desember 2021 yang lalu. Di acara ulang tahunnya kali ini Sunpride mengadakan beberapa agenda acara yang tidak hanya dilakukan secara offline di toko ataupun …
Sunpride Penuhi Asupan Nutrisi Selama Jakarta Fashion Week 2022
Di tengah padatnya aktivitas para model saat Jakarta Fashion Week 2022, mereka harus tetap mempertahankan imunitas tubuh adalah dengan melakukan kebiasaan hidup yang sehat. Selain berolahraga secara teratur dan cukup beristirahat, mereka juga harus mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti buah-buahan. Terlebih …
Sunpride Dukung Pahamify, Gelar Parent Week untuk Dukung Orang Tua Dampingi Anak Berprestasi di Tengah Pandemi
Bogor, 25 Oktober 2021 – PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah terhadap pendidikan di Indonesia, tak terkecuali di masa pandemi COVID-19. Pahamify terus mempertegas komitmen ini melalui berbagai kegiatan bermanfaat yang ditujukan bagi siswa, guru, dan orang tua. Kali ini, …
Sunpride Dukung 26th Paradise Bike to Share
Denpasar Bali, 1 Oktober 2021. Di masa pandemic saat ini aktivitas bersepeda diluar ruangan menjadi salah satu alternatif olahraga yang digemari oleh sebagian besar masyarakatdi Indonesia utamanya di kota kota besar. Selain lebih menyehatkan, bersepeda juga dipercaya sebagai olahraga yang menyenangkan dan bisa membantu meningkatkan …
Berbagi Nutrisi, Bersama Buah #PilihanTepercaya
Saat ini meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah mengalami penurunan, pemenuhan nutrisi yang tepat sangatlah penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Tidak hanya berlaku untuk dewasa saja, tapi juga anak-anak agar mereka selalu terjaga dan terhindar dari berbagai virus dan penyakit. Pada tahun 2020, Kementrian Kesehatan …
Sambut Hari Anak Indonesia 2021 GGF Gelar Webinar Great Children for Great Future
Terbanggi Besar Lampung, 22 Juli 2021, Great Giant Foods bersama dengan PT Sewu Segar Nusantara (SSN) sebagai salah satu perusahaan distribusi buah buahan terbesar di Indonesia dengan merk Sunpride, yang juga merupakan anak perusahaan PT Great Giant Pineapple (GGP) mengadakan acara Webinar yang dilaksanakan dalam …
Sunpride Kembali Raih Penghargaan “Buah Bermerek Terbaik” dari IOB (Indonesia Original Brand) untuk Ke-4 kalinya
Jakarta 16 Juli 2021, Sunpride kembali berhasil menerima penghargaan dari – IOB (Indonesia Original Brand) 2021 untuk kategori “Buah Bermerek Terbaik” yang ke-4 kalinya, dimana penghargaan yang sama telah didapatkan di tahun 2016, 2017, dan 2020. Penilaian dilaksanakan melalui survey yang dilakukan oleh lembaga riset …