MERDEKA UNTUK UNGGUL

 In 100% Buah Nusantara, News

Saat kemerdekaan berumur kencur, yang kita rayakan bebasnya bangsa dari kolonialisme. Saat kemerdekaan berusia remaja, yang kita peringati adalah bebas dari rasa lapar, kebodohan dan rasa minder sebagai bangsa. Saat kemerdekaan berusia dewasa yang kita gaungkan adalah kebebasan untuk menjalankan nilai-nilai demokrasi dan hak asasi.

74 tahun, tua sudah usia kita merdeka, dan sudah terlalu lama kita menggenggam kata bebas sebagai maknanya.

Berikan anak balita Anda kebebasan, jangan kaget melihat rumah berantakan. Bebaskan premanisme di setiap lingkungan, siap siap untuk tidak merasa aman. Bebaskan ego kita berkuasa, maka kita harus terbiasa terkucilkan dalam kehidupan. Bebeskan diri untuk makan apa saja, hiduplah dengan banyak keluhan dan penyakitan.

Jika demikian diksinya, sudah sangat jelas kata bebas bersandingkan kata tanggung jawab. Kita bertanggung jawab atas 74 tahun kemerdekaan, untuk membawa Indonesia meraih cita-citanya menjadi bangsa Unggul di dunia, tak hanya diam di tempat sama.

Satukan nafas kemerdekaan, dalam diri. Jika fakta bahwa nutrisi dan gizi adalah landasan untuk menjadi unggulan, buka wawasan untuk hanya mengkonsumsi buah-buhan unggulan. Superkan Diri Tiap Hari … Superkan Indonesia Kita.

 

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.