Menurunkan Berat Badan Dengan Apel Dalam 5 Hari

 In Health & Beauty Info

hbi_menurunkanberatbadandenganapel

Bukan rahasia lagi bahwa buah apel memang salah satu buah yang dapat Fruitaholic andalkan untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal dan sehat. Apel yang kaya akan mineral, memiliki vitamin dan serat serta memiliki kalori yang sedikit. Satu buah apel mengandung 80 hingga 100 kalori disesuaikan dengan ukuran buah tersebut.
Dengan kata lain, memakan  1 buah apel sehari sangat efektif untuk melancarkan pencernaan sekaligus menjaga tubuh dari berbagai jenis penyakit.

Berikut metode program diet yang dapat Fruitaholic jalankan

1. Hari pertama

Fruitaholic disarankan untuk hanya mengkonsumsi buah apel sepanjang hari tanpa mengkonsumsi makanan lain. Jumlah biah apel yang Fruitaholic makan bukanlah masalah selama tidak memakan makanan lain.

2. Hari kedua 

Mulailah dengan sarapan buah apel sebanyak yang tubuh inginkan juga untuk mnambah tenaga sampai dengan jam makan siang. Untuk makan siang, Fruitaholic dapat mengkonsumsi makan siang yang bervariasi namun tetap sehat, seperti salad dengan mayonaise dan sayur juga buah lainnya. Makan malam Fruitaholic dapat kembali mengkonsumsi buah apel sebanyak yang tubuh inginkan.

3. Hari ketiga

Pada saat sarapan, Fruitaholic dapat mengkonsumsi satu buah apel ditambah dengan roti gandum dan ayam tanpa kulit.  Saat makan siang, makanlah buah apel, ditambah salad hijau dan wortel.

4. Hari keempat 

Untuk sarapan, Fruitaholic bisa mengkonsumsi satu buah apel, roti gandum dan daging bebas lemak.  Makan siang, makananlah apel,  Sayuran mentah, salad, serta daging sapi atau ayam tanpa lemak. Untuk makan malam, Kembali makan apel dan jangan makan lainnya sampai tidur.

5. Hari kelima

Mulailah dengan sarapan dengan apel, telur rebus dan roti gandum.  Sedangkan pada makan siang makanlah satu buah apel, sayuran, daging merah atau putih tanpa lemak. Dan untuk makan malam,  konsumsilah apel secukupnya.

Keadaan tubuh setiap orang tentulah berbeda. Ada baiknya konsultasi pada ahli gizi atau dokter tentang keadaan tubuh Fruitaholic.

 

Pic by Pixabay

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.