Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Manfaat Nanas Untuk Kulit

Manfaat Nanas Untuk Kulit

10manfaat-nanas-untuk-kulit Banyak buah-buahan yang memiliki manfaat dan baik untuk kulit, namun saat ini coba kita fokus pada satu jenis buah saja, nanas. Sama seperti papaya, nanas sangat bagus untuk perawatan kulit anti-aging. Dan berikut adalah beberapa tips penggunaan nanas untuk kesehatan kulit.
  1. Ekstrak jus nanas dan aplikasikan di wajah Anda dengan menggunakan kapas. Jangan diamkan lebih dari lima menit. Ekstrak dimaksud kaya akan Alpha-Hydroxy Acids yang berfungsi untuk memperlambat efek penuaan.
  2. Anda juga dapat menghancurkan nanas yang sangat matang dan laburi di wajah dengan efek yang sama seperti di atas. Atau Anda juga bisa menambahkan madu dan atau material lainnya untuk tambahan fungsi.
  3. Potong nanas dan gunakan untuk membasuh seluruh tubuh saat Anda mandi
  4. Usapkan potongan nanas di bagian kulit dengan bercak hitam untuk mengeliminir bercak tersebut. Namun yang pasti Anda harus mencucinya sebelum lima menit berlalu. Jika Anda mendiamkan nanas lebih dari lima menit, maka kadar asam dalam nanas bisa membakar kulit Anda.
  5. Mengoleskan nanas juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengobati keriput, tahi lalat atau kutil.
  6. Minumlah jus nanas sesering mungkin atau mengkonsumsi nanas setiap hari. Langkah tersebut bisa membantu kesehatan jantung dan masalah ginjal karena memiliki enzim untuk mencerna protein. Nanas juga bermanfaat untuk wanita yang sering mengalami menstruasi tidak teratur serta menjadi obat untuk menyembuhkan sakit tenggorokan dan pilek.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *