Manfaat Apel Fuji

 In Fun Fact

funfact_apelfuji

Apel Fuji atau (Gala) Yang berasal dari Selandia baru. Dan buah apel ini memiliki rasa yang paling segar juga yang paling manis diantara Buah apel yang lainya.

Buah apel fuji juga mempunyai manfaat yang sangatlah luar biasa, manfaatnya dalam menangani permasalahan kesehatan lantaran mempunyai kandungan antioksidan yang sangatlah tinggi.

Apel fuji adalah buah apel yang datang dari jepang, pertama kalinya di kembangkan di jepang pada tahun 1930-an. Tetapi kini ini, buah apel fuji sudah dikembangkan di cina serta cina adalah negara penghasil buah apel fuji paling besar didunia.

Berikut manfaat buah apel Fuji yang Fruitaholic belum ketahui:

1. Manfaat Buah Apel Untuk Mencerdaskan Otak
Selain dari mencegah timbulnya penyakit alzeimer kandungan Asetilkolin di dalam buah apel bisa di manfaatkan untuk mencerdaskan Otak manusia.

2. Mencerahkan wajah kusam
Apel fuji tidak hanya dimanfaatkan daging buahnya saja, tetapi juga dimanfaatkan kulit buahnya. Kulit apel dikenal sangat banyak mengandung anti oksidan yang akan memperbaiki kulit dan mecerahkan kulit.

3. Menurunkan kolesterol dalam tubuh
Kandungan serat alami dalam buah apel fuji menjadikan apel fuji sebagai buah yang dikonsumsi untuk menurunkan kolesterol dalam darah.

4. Manfaat Buah Apel Untuk Merawat Gigi
Apabila pada saat ini anda memiliki gigi yang putih dan sehat, Sebaiknya jagalah kondisi gigi anda dengan mengkomsumsi buah apel setiap harinya.

5. Manfaat Buah Apel Untuk Mencegah Pikun
Kandungan quercetin pada buah apel ternyata juga dapat melindungi otak dari radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit (al-zheimer), Studi ini di lakukan oleh universitas yang ternama yang bernama (Cornell).

6. Manfaat Buah Apel Untuk Menyehatkan Buah Dada Wanita
Manfaat dan khasiat buah apel yang satu ini memang menjadi salah satu harapan bagi kaum wanita yang ingin memiliki buah dada yang sehat dan terjaga.

Sudah makan buah apel hari ini, Fruitaholic?

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.