Jenis Buah Ini Jadi Suguhan Rutin Pemain Timnas PSSI  

 In News

Kontak fisik langsung, sprint jarak jauh, hingga menendang bola sekuat tenaga. Begitu banyak energi yang dikeluarkan oleh para pemain sepakbola profesional seperti mereka yang tergabung dalam Timnas PSSI.

Usai mencurahkan tenaganya di lapangan hijau, para pemain timnas juga wajib menjaga kondisi tubuhnya demi performa yang stabil. Untuk semua itu dibutuhkan kedisiplinan dan kerja keras. Di samping pastinya asupan yang tepat dan berkualitas.

Buah-buahan menjadi menu wajib. Namun, pernahkah Anda berpikir buah apa yang kaya manfaat bagi para pesepakbola profesional terutama untuk otot mereka?

Anda benar sekali kalau menjawab pisang. Dokter Timnas PSSI menjelaskan pisang sangat bermanfat bagi otot seorang atlet sepakbola.

“Kita semua tahu pesepakbola mengandalkan otot untuk menunjang aktivitasnya di lapang. Maka dari itu, tubuh butuh sesuatu untuk membuat prima otot-otot kita. Kalium pisang ampuh menghindarkan pemain kram,” kata dokter Timnas Syarief Alwi.

Bukan hanya mereka yang membela nama Indonesia di lapangan hijau, tapi kita juga bisa mendapatkan manfaat dari pisang dengan memilih produk Sunpride. Masih kata dokter Syarif Alwi, pisang adalah buah yang paling cepat dan mudah dicerna oleh tubuh.

“Pisang ini kaya akan kalium dan sangat bermanfaat untuk otot,” sambung dokter Syarief.

Untuk memastikan pisang yang dikonsumsinya berkualitas, para pemain Timnas PSSI memperoleh suplai pisang canvendish dari Sunpride. Pisang cavendish menjadi buah utama dari berbagai macam buah lainnya yang dipasok Sunpride untuk Timnas PSSI.

Sunpride akan menyediakan berbagai macam buah-buahan yang dihasilkan dari kebun berkelas dunia selama training camp hingga menjelang pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas PSSI.

Hal ini adalah realisasi kerja sama antara Sunpride dengan induk sepakbola Tanah Air yang belum lama ini disepakati, Sabtu (5/5) di Tangerang, Banten. Lewat kerja sama ini Sunpride ingin kembali membuktikannya untuk menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Dengan menyediakan buah-buah berkualitas yang ditanam di perkebunan Great Giant Pineapple (GGP) berkelas dunia yang memenuhi standar kualitas dan keamanan pangan,” Josep Lay, CEO PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride).

Kerja sama ini diharapkan akan membantu para pemain Timnas untuk mendapatkan performa pertandingan yang lebih baik dengan kondisi yang prima terutama dari pemenuhan nutrisi.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.