Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Jadi buah #PilihanTepercaya, Sunpride Siap Bantu Sehatkan Keluarga Indonesia dengan Nutrisi dan Asupan Pilihan Terbaik!

Jadi buah #PilihanTepercaya, Sunpride Siap Bantu Sehatkan Keluarga Indonesia dengan Nutrisi dan Asupan Pilihan Terbaik!

Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menjadi pelanggan setia Sunpride dan sudah membantu membesarkan nama Sunpride pada kampanye Think Before You Pick di tahun 2020. Kami selalu tak henti-hentinya mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih buah yang aman untuk dikonsumsi dan berasal dari sumber terpecaya, yaitu buah pasti Sunpride.

Di masa pandemi ini Sunpride mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi buah sebanyak 2 sd 3 porsi per hari, dan jangan salah pilih, pilih buah #PilihanTepercaya. Kenapa buah #PilihanTepercaya? Karena Tiga buah*utama* Sunpride yaitu Pisang Cavendish, Guava Crystal dan Nanas Honi berasal dari perkebunan Pisang Cavendish, Guava Crystal, dan nanas satu-satunya di Indonesia yang telah tersertifikasi keamanan pangan berstandar internasional -Global Good Agricultural Practices (G.A.P.).

06 doctor

Sertifikasi G.A.P. menjamin seluruh proses produksi sesuai dengan standar agrikultur dunia, sehingga buah-buahan yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan terjamin kualitasnya. Dalam hal ini, produk Sunpride non-GMO atau tidak menggunakan rekayasa genetika, serta menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Sunpride juga melaksanakan proses produksi dengan audit Quality Control yang ketat mulai dari penanaman hingga proses panen.

Melalui sertifikasi G.A.P., konsumen juga dapat menelusuri setiap buah yang dikonsumsi melalui kode produksi. Tidak hanya 3 buah tersebut, Sunpride juga menjalin kemitraan dengan petani lokal untuk menghasilkan berbagai jenis buah lokal berkualitas, serta menjalin kemitraan dengan merek buah internasional, seperti Zespri yang merupakan pemasar kiwi ternama dari New Zealand.

Selain meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya memilih dan mengonsumsi buah berkualitas yang aman untuk dikonsumsi, melalui kampanye ini, Sunpride juga ingin terus mempertahankan gelar sebagai “Leading Fruit Brand” yang relevan dengan konsumen dan dapat menjangkau target market yang lebih luas.

12 athlete

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Sunpride juga berkolaborasi dengan berbagai brand yang tentunya juga tepercaya. Antara lain, dengan dua brand favorit anak-anak, yaitu Yupi dan Toys Kingdom, serta merek air mineral tepercaya untuk melancarkan pencernaan, VIT. Rangkaian campaign kolaborasi akan dijalankan secara online (digital) dan offline (aktivasi in-stores tertentu) dengan tujuan selain untuk saling memberikan dukungan di tengah situasi yang sulit, juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan melalui asupan nutrisi yang seimbang, terutama di masa pandemi ini kepada masyarakat yang lebih luas.

Nantikan berbagai kejutan menarik melalui sosial media Sunpride, ya! Kiranya nutrisi buah Sunpride dapat terus dinikmati dan terus konsisten menjadi buah #PilihanTepercaya bagi masyarakat Indonesia. Mari bersama konsumsi buah #PilihanTepercaya, pilih Sunpride yang jelas sumbernya untuk penuhi kebutuhan nutrisi harian-mu!

09 chef

 

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *