
Warna menjadi salah satu daya tarik dari barang atau pun makanan sehingga orang mau mencoba atau menikmatinya. Begitu juga dengan Nanas Honi, varian buah baru dari Sunpride.
Daging buahnya yang bewarna kuning keemasan, sangat berbeda dengan kebanyakan produk nanas yang ada di Indonesia selama ini. Nanas Honi sudah mengalami berbagai penyempurnaan.
Acting Chief Executive Officer (CEO) Sunpride Martin M Widjaja mengatakan nanas umumnya memiliki rasa asam dan struktur kulit yang tajam sehingga enggan dikonsumsi masyarakat.
Oleh karena itu, Sunpride memperkenalkan inovasi terbaru Nanas HONI dengan kadar manis tinggi dan struktur kulit tajam yang tipis serta warna kuning keemasan sesuai standar dunia, dan sesuali selera Asia.
“Hal ini membuat kami berharap Nanas Honi juga dapat menjadi produk unggulan di Indonesia,” harap Martin dalam acara peluncuran Nanas Honi di Jakarta, Kamis (18/10).
Martin menambahkan, Nanas mendominasi perdagangan dunia buah-buahan tropis dengan pangsa pasar sebesar 51% dari total 2,1 juta ton pasar. Kebutuhaan nanas yang tinggi dijawab dengan peluncuran Nanas Honi yang akan disebarkan melalui mitra ritel Sunpride agar menjangkau masyarakat.
Source: Okezone