Honi Fresh Mechine: Nanas Siap Santap dalam Hitungan Detik

 In News

Ada cara baru yang lebih praktis untuk menikmati lezatnya buah nanas, yaitu menggunakan Honi Fresh Mechine dari Sunpride. Alat ini mampu mengupas nanas hingga benar-benar siap santap hanya dalam hitungan detik. Ajaib, penasaran cara kerjanya?

Yup, Sunpride baru saja meluncurkan alat pengupas nanas otomatis pertama di Indonesia. Dengan alat ini, Anda tak perlu lagi mengupas nanas yang kulitnya dikenal keras itu dengan cara manual menggunakan pisau.

Honi Fresh Mechine bisa melakukannya otomatis dalam waktunya yang singkat banget.

Caranya, cukup masukkan nanas ke dalam mesin, lalu nanas pun terkupas dengan sendirinya. Honi Fresh Mechine akan membuang mahkota, kulit, dan mata nanas. Kemudian memotongnya kecil-kecil dengan bentuk memanjang.

Asyiknya lagi, hasil kupasan langsung ditaruh ke dalam wadah berupa cup transparan. Sehingga praktis banget untuk dinikmati atau dibawa ke mana-mana.

Tak perlu juga menunggu waktu lama lantaran Honi Fresh Mechine mampu melakukan semua itu hanya dalam waktu yang kilat, 20 detik.

Pengalaman seru inilah yang dirasakan puluhan konsumen Sunpride belum lama ini.

“Biasanya, ngupas nanas itu susah karena kulitnya yang keras. Jadi pisaunya harus tajam dan pastinya memakan waktu cukup lama,” ungkap Nadya Triwulandari (31), seorang pegawai kantoran yang juga merangkap ibu rumah tangga.

Dirinya tak sendirian menikmati nanas dengan cara yang inovatif ini, melainkan bersama puluhan konsumen Sunpride lainnya yang menghadiri peluncuran Honi Fresh Mechine, Jumat (11/5) di Transmart Carrefour Central Park, Jakarta.

Pada acara itu setiap pengunjung yang hadir nampak begitu antusias melihat ajaibnya cara kerja Honi Fresh Mechine. Animo yang luar biasa tercermin dari antrean mengular para pengunjung yang ingin memuaskan rasa penasarannya dengan mencoba sendiri Honi Fresh Mechine.

Kelebihan lain dari penggunaan Honi Fresh Mechine ialah terjaganya kebersihan buah nanas yang akan dinikmati. Sudah praktis, segar, higienis pula. Lengkap deh!

Josep Lay, CEO PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) bilang, “Dengan adanya Honi Fresh Machine, maka diharapkan proses pengupasan nanas segar akan lebih higienis, cepat, dan fresh karena tidak ada lagi direct contact seperti memotong nanas secara konvensional pada umumnya.”

Honi Fresh Machine ditujukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen nanas. Terutama pelanggan setia Sunpride dalam mengkonsumsi nanas Honi Sunpride. Nanas Honi siap santap yang dihasilkan mesin ini secara otomatis ditempatkan di sebuah wadah berbentuk cup dan dibanderol dengan harga Rp37.500 per cup-nya. Tertarik mencoba?

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.