Harus Ada G.A.P Diantara Kita

 In News

Sunpride ditanam dari benih kepedulian untuk tumbuh memberi buah kebaikan. Kepedulian pada ekosistem di mana kami berada dan kehidupan masa depan kita semua.

Kami melakukan budidaya dengan menjaga kekayaan nutrisi tanah dan keseimbangan ekosistem. Membangun rasa saling memiliki dengan mensejahterakan pekerja, masyarakat dan lingkungan sosial. Untuk itulah kami menerapkan sistem budi daya dengan standar Global G.A.P sebuah sistem yang mampu mempertahankan hubungan saling memberi kebaikan antara kami, Anda, sesama manusia dan alam semesta.

Adapun enam prinsip Global G.A.P yang disyaratkan adalah:

  1. Menjamin keamanan setiap buah, terbebas dari zat yang berbahaya. Sehingga Anda sebagai tujuan akhir dari perjalanan kami, bukan hanya mendapatkan manfaat yang lezat tapi juga sehat.
  2. Melakukan budidaya dengan penuh tanggung jawab, memperlakukan alam sebagai sahabat yang kami rawat. Di sekitar lingkungan Sosial, kami selalu berusaha mengangkat martabat kehidupan masyarakat.
  3. Memastikan kualitas setiap buah terkurasi dengan grade tertinggi, dan layak menjadi kebanggaan Anda dan kami.
  4. Memastikan setiap buah terdata dan bisa ditelusuri asal-usulnya, tanggal kematangan dan usia kesegarannya. Demi memastikan kualitas kebaikannya terjaga saat Anda menikmatinya.
  5. Menjamin keselamatan dan kesejahteraannya para pekerja, karena sentuhan tangan yang damai adalah pupuk lahan pertanian yang permai.
  6. Tidak melakukan rekayasa genetika, memanipulasi budidaya demi keuntungan semata. Karena hanya buah kejujuran, yang membawa manfaat baik bagi hidup dan masa depan Anda.

Itulah Global G.A.P (GOOD AGRICULTURAL PRACTICES) yang kami terapkan. Menjadi satu-satunya perkebunan Pisang Cavendish, Nanas Honi dan Crystal Guava terbesar di Indonesia yang mampu mendapatkannya, adalah pencapaian yang kami dedikasikan untuk kehidupan dimana Anda memanen kebaikan.

Silakan cek G.A.P kami di sini dengan memasukan GGN (Global G.A.P Number) 4056186911537

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.