Guava Crystal Bebas Residu Pestisida Dan Formalin

 In Health & Beauty Info

Guava Crystal atau yang sering disebut Jambu batu (Psidium guajava), jambu biji, jambu siki dan jambu klutuk adalah tanaman tropis yang berasal dari Brasil, disebarkan ke Indonesia melalui Thailand.

Selain lezat, Guava Crystal juga menawarkan banyak nutrisi penting untuk kesehatan. Antara lain potasium, karbohidrat, protein, vitamin A, E dan C, kalsium dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, beruntunglah jika Anda termasuk salah seorang yang gemar mengkonsumsi Guava Crystal secara rutin karena bisa mempromosikan kesehatan secara keseluruhan. Percaya atau tidak, Guava Crystal bisa mengobati penyakit diare, batuk, bahkan hingga darah tinggi.

Buah jambu tinggi akan kandungan vitamin A dan C. Dalam tubuh manusia, setidaknya diperlukan vitamin C 70 mg perhari. Apabila sering sariawan bisa disebabkan karena kekurangan vitamin C.

Jambu juga tinggi potassium, mengandung banyak flavonoid lycopene dua kali dari tomat tak mengherankan ketika ada yang terserang penyakit demam berdarah dianjurkan untuk minum jus jambu hingga kondisi membaik.

Jambu ini pun asli jambu Indonesia. Sedikit biji dengan daging buah yang tebal. Rasanya manis, kulitnya tipis memudahkan untuk dimakan dengan kulitnya, tapi jangan lupa untuk dicuci terlebih dahulu.

Setelah proses pematangan buah baru buah-buahan dikemas. Agar terjamin kualitas dan keamanan buah Sunpride, maka sebelum dipasarkan dilakukan serangkaian tes terlebih dahulu di lab Sucofindo. Karena itu Guava Sunpride telah terbukti bebas residu dan Formalin.

Jadi Fruitaholic tinggal cuci, langsung makan! Tanpa mengupas lebih dahulu.

Recent Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.