Great Giant Foods Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

 In News

Ada yang berbeda di kantor Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) provinsi Banten. Pada hari Sabtu (09/05/2020), PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) yang merupakan bagian dari Great Giant Foods(GGF)  menyalurkan setidaknya 3,2 ton buah segar, 100 paket buah dan 500 paket sembako bagi warga sekitar Kecamatan Neglasari, Tangerang yang terdampak akibat wabah Covid-19. Bantuan disalurkan melalui PSMTI provinsi Banten

Program CSR yang bertajuk GGF Peduli ini, mendapat apresiasi dari Ketua PSMTI Provinsi Banten, Edhy Lim, “Kami mengucapkan terima kasih kepada GGF yang telah membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19 ini. Semoga bantuan yang kami terima hari ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Bantuan berupa buah-buahan segar dan sembako yang diserahkan langsung oleh perwakilan dari manajemen Sunpride, Ibu Luthfiany Azwawie. Luthfiany menyampaikan, “Di bulan yang penuh berkah ini, semoga bantuan berupa buah-buahan segar dan paket sembako dari GGF Peduli dapat membantu warga sekitar yang kurang mampu. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 ini, yang semakin menyulitkan perekonomian masyarakat.”

Bantuan sendiri diserahkan secara bertahap oleh pengurus PSMTI provinsi Banten. Setelah pihak GGF Peduli menyerahkan bantuan di hari Sabtu (09/05), PSMTI provinsi Banten mendistribusikannya selama dua hari yaitu di tanggal 10 dan 11 Mei 2020 ke beberapa lokasi yaitu: Kp Kelor, Kedaung, Kp Tawang, Mekar sari (Neglasari), Kp Suka Tani, Marga Mulya, Kp Tanjung Kait, Vila Tomang Baru, Cengklong, Kp Belimbing, Kp Talok, dan ke warga di sekitar Jl. Raya Dadap.

Selain buah-buahan segar, dan 500 paket sembako yang disalurkan melaui PSMTI provinsi Banten, GGF Peduli juga menyalurkan 150 paket sembako bagi warga masyarakat sekitar Ciater – BSD yang membutuhkan serta 1000 paket lainnya yang diperuntukkan bagi mitra Sunpride di cabang. Bantuan berupa paket sembako yang berisi 5 kg beras, 5 pcs mie instan, dan minyak goreng (1 ltr) ini diharapkan mampu meringankan beban bagi warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.