Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Fungsi Crystal Guava Untuk Kulit

Fungsi Crystal Guava Untuk Kulit

29kulit-mulus-dengan-guava-crystal Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh manusia dan kondisinya berbicara banyak tentang kondisi kesehatan Anda. Ruam, jerawat, kulit berminyak, kulit kering, dan sebagainya, mungkin mencerminkan Anda sedang stres, kurang olahraga, atau memiliki pola makan yang buruk. Meningkatkan kesehatan kulit bisa dilakukan dalam berbagai cara, termasuk menambahkan lebih banyak nutrisi pendukung kulit sehat dalam menu makanan sehari-hari Anda. Salah satu makanan yang disarankan oleh para ahli untuk mempromosikan kulit yang sehat adalah buah jambu kristal/Crystal Guava. Buah jambu adalah buah tropis yang rasanya seperti persilangan antara stroberi dan buah pir. Mengkonsumsi buah jambu secara rutin bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat. Mau tahu nutrisi apa saja yang dikandung Crystal Guava yang membuat kulit Anda sehat?
  • Vitamin K
Vitamin K mampu mengobati perubahan warna kulit seperti lingkaran hitam, jerawat, rosacea, dan sebagainya. Vitamin ini berfungsi menyembuhkan karena meningkatkan pembekuan darah yang biasanya menjadi faktor kulit kemerahan dan iritasi. Sebuah jambu menyediakan 1,4 mcg vitamin K, atau sekitar 2 persen dari nilai harian.
  • Vitamin C
Jumlah kandungan vitamin C dalam Crystal Guava lebih banyak dibanding buah Jeruk. Ini adalah kabar baik, karena vitamin C memberikan kontribusi untuk generasi kolagen, substansi penting pada kulit Anda. Mengkonsumsi makanan kaya akan vitamin C seperti buah jambu mampu meningkatkan kekencangan kulit Anda dan mengurangi potensi penuaan dini.
  • Lycopene
Sebuah jambu menyediakan hampir 2,9 lycopene. Zat tersebut adalah antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari racun yang menumpuk karena metabolisme dan pencemaran lingkungan.
  • Air
Air merupakan zat yang memberikan manfaat kesehatan, termasuk untuk kulit yang terhidrasi. Crystal Guava adalah buah yang 81 persennya menyediakan air. Buah ini membantu Anda memenuhi kebutuhan tubuh akan delepan gelas air setiap harinya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *