Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Fruit Summit 2015

Fruit Summit 2015

8504892555068507651304826love-fruit-love-writing Tanggal 19 September 2015, PT. Sewu Segar Nusantara menggelar acara Fruit Summit 2015 di La Piazza – Kelapa Gading. Pada acara ini,  bersama para blogger pecinta buah -yang biasa disebut dengan Fruitaholic, meluncurkan kampanye terbaru “100% Buah Lokal”. Acara ini dihadiri oleh jajaran top manajemen PT. Sewu Segar Nusantara, Bapak Martin Widjaja selaku Managing Director, Ibu Luthfiany Azwawie selaku Manager Pemasaran dan Komunikasi, serta Ibu Sulina Parjono selaku Product Group & Local Sourcing Manager. Dalam acara ini, hadir pula pembicara berikut tamu khusus, seorang ahli gizi, Bapak Jansen Ongko. Dengan motonya “Living fun and healthy” para fruitaholic beserta undangan lainnya benar-benar “Fun” dalam mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan, mulai dari aneka permainan, stan buah untuk berfoto bersama, dan ada juga kontes di Social Media. Kampanye 100% Buah Lokal yang diinisiasi oleh Sunpride & Sunfresh sebagai produsen buah-buahan bertujuan untuk mendorong masyarakat tetap mengkonsumsi buah-buahan lokal/asli Indonesia.  Hal ini untuk mendukung perkembangan industri hortikultura lokal dalam persaingan di era Masyarakat Ekonomi ASEAN pada 2016 nanti. Selama berjalannya acara Fruit Summit 2015 ini, Bapak Martin M. Widjaja mengatakan bahwa buah-buahan ternama di PT. Sewu Segar Nusantara seperti pisang Cavendis, Guava Crystal, Nanas Honi dan Pepaya California ini ditanam di tanah Indonesia. Meskipun demikian, banyak yang menduga bahwa Sunpride adalah merek dari luar Indonesia. Hal ini secara tidak langsung mengatakan bahwa PT. Nusantara Tropical Farm, sister company dari PT. Sewu Segar Nusantara, mampu bersaing dengan produk luar, karena mampu menghasilkan buah-buahan segar dengan kualitas setara buah-buahan impor. Selain berbicara tentang PT. Sewu Segar Nusantara, Fruit Summit kali ini juga menggelar diskusi tentang manfaat mengkonsumsi buah-buahan segar dengan narasumber tenama, seorang nutrisionis, Bapak Jansen Ongko. Dengan kesuksesan Acara Fruit Summit 2015, PT. Sewu Segar Nusantara sudah menunjukkan bahwa kesuksesannya sebagai produsen buah-buahan lokal nusantara dibangun melalui hubungan yang kuat dengan para konsumennya. Di samping itu, sebagai bagian dari Masyarat Ekonomi Asean, PT. Sewu Segar Nusantara akan meningkatkan upayanya untuk memperkenalkan buah-buahan nusantara di pasar lokal maupun internasional yang sejalan dengan dengan keyakinan perusahaan akan potensi besar hortikultura di Indonesia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *