Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Fakta Nutrisi yang Dikandung Singo Pear

Fakta Nutrisi yang Dikandung Singo Pear

314608301968e7bb57b8344e586b543919767c79b27e Pir Shingo memiliki kulit berwarna keemasan dan daging yang renyah. Varian buah pir yang satu ini adalah bahan populer dalam masakan Korea, karena mereka mampu memberikan rasa manis yang melengkapi berbagai hidangan. Seperti kebanyakan buah lainnya, Pir Shingo juga kaya akan karbohidrat dan rendah lemak, sehingga buah yang satu ini cocok dijadikan sumber nutrisi dan bagian dalam rencana diet. Bukan hanya manis, buah pir mengandung banyak nutrisi alami untuk kesehatan tubuh. Rasanya jarang sekali orang yang tidak menyukai mengkonsumsi buah dari keluarga Apel ini. Nah, mau tahu fakta nutrisi yang dikandung buah Pir? Mari simak ulasan berikut :
  • Kalori
Pir Shingo ternyata termasuk buah yang rendah kalori. Sebuah pir berbobot 275 gram hanya mengandung sekitar 116 kalori saja. Ini artinya, buah pir hanya menyediakan kurang dari 6% kebutuhan kalori harian yang mencapai 2.000 kalori.
  • Karbohidrat
Karbohidrat menyediakan sebagian besar kalori dalam Pir Shingo. Setiap 275 gram pir mengandung sekitar 30 gram karbohidrat. Karbohidrat adalah sumber energi bagi tubuh Anda, inilah sebabnya kenapa banyak atlet membutuhkan makanan yang tinggi karbohidrat untuk membantu mereka beraktivitas.
  • Serat
Serat pangan adalah nutrisi penting, dan Pir Shingo merupakan sumber serat pangan yang baik. Setiap 275 gram pir mengandung sekitar 10 gram serat makanan yang akan membantu melindungi sistem pencernaan Anda. Buah ini juga mempromosikan rasa kenyang lebih lama dan membantu mengelola kadar gula dalam darah Anda.
  • Protein
Sayangnya, Pir Shingo tidak termasuk sumber protein yang baik. Setiap 275 gram buah pir, mengandung sekitar 1 gram protein. Sebagai catatan, protein cukup penting untuk membangun dan memperbaiki sel-sel tubuh.
  • Lemak
Pir Shingo tidak mengandung lemak. Oleh sebab itulah kenapa buah yang satu ini sering dimasukkan ke dalam bagian menu diet. Rasanya yang manis dan berarir tidak akan membuat berat badan Anda bertambah. Itu dia beberapa fakta nutrisi buah Pir Shingo. Buat Anda yang kurang menggemari buah yang satu ini, mungkin Anda patut mencobanya karena kandungan nutrisi yang dikandungnya cukup bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, buah pir juga merupakan makanan penutup yang sempurna untuk memberikan rasa segar.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *