Dedikasi 27 Tahun Sunpride untuk Buah Wujudkan Indonesia Sehat
Bertepatan dengan tanggal 7 Desember 2022, Sunpride berulang tahun yang ke-27. Bertepatan dengan peringatan ulang tahun, tema yang diangkat pada tahun ini adalah 27 Tahun Dedikasi untuk Buah sejalan dengan campaign #PilihanTepercaya yang menggambarkan komitmen dan konsistensi Sunpride sebagai the leading fruit brand yang menghadirkan …
Sunpride Menjadi Official Fruit Partner Jakarta Marathon 2022
Jakarta Marathon 2022, sebuah event industri lari marathon pertama di Indonesia yang ke-9 ini kembali hadir setelah vakum 2 tahun akibat pandemi dengan mengusung tema Reborn. Sunpride pada tahun ini kembali mendapatkan kesempatan menjadi official fruit partner event Jakarta Marathon 2022 yang dilaksanakan pada hari …
Meriahkan HUT RI ke-77, SUNPRIDE Gelar Ragam 7.7 Buah Indonesia
Sesuai dengan tema HUT RI tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang terinspirasi dari berbagai peristiwa yang terjadi selama 2 tahun ke belakang. Salah satu upaya Sunpride dalam mewujudkan bangsa yang sehat demi bangkit dari Pandemi Covid-19 adalah dengan mencukupi kebutuhan vitamin …
Rebut Pasar yang Mulai Bergeliat, Sunpride Bangun Fasilitas Ripening Terintegrasi di Bali
Jembrana Bali, 22 April 2022 – Demi mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan akan buah-buahan berkualitas yang semakin meningkat, apalagi di tengah dibukanya kembali pariwisata ke Pulau Dewata Bali, pada hari Kamis yang lalu tanggal 21 April 2022, telah diresmikan fasilitas Ripening rooms yang berlokasi di perkebunan PT …
Sunpride Rangkul Brand Sepatu Lokal Aerostreet, untuk Jangkau Market Anak Muda
Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, dua brand yang produknya berbeda segmen, pasar dan fungsi, yaitu brand buah–buahan segar dan brand sepatu lokal ternama asal Klaten dapat berkolaborasi untuk lini produk baru. Sunpride sebagai brand yang berperan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, berupaya untuk melebarkan segmen …
Buah Sunpride, hadiah Valentine yang siap bantu jaga kesehatan
Bulan Februari merupakan bulan yang identik dengan perayaan Hari Valentine atau umumnya disebut sebagai bulan yang penuh kasih sayang. Tetapi mungkin di tahun 2022 ini kita tidak bisa merayakan bersama yang terkasih karena adanya pandemi yang masih berlangsung. Tenang! Berbagai cara untuk menyatakan kasih sayang …
26 Tahun Menjadi #PilihanTepercaya, Sunpride Kembali Meraih Penghargaan Breakthrough Campaign of the Year
Kampanye pemasaran #PilihanTepercaya yang diluncurkan oleh Sunpride sejak Agustus 2021, merupakan kampanye yang bersifat edukasi yang tidak hanya mengomunikasikan tentang keamanan pangan, tetapi juga pentingnya teknologi traceability yang semakin mengukuhkan Sunpride sebagai brand Pilihan tepercaya. Di penghujung tahun 2021, kampanye #PilihanTepercaya ini dianugerahi penghargaan Breakthough …
PERAYAAN ULANG TAHUN SEWU SEGAR NUSANTARA (SSN) KE-26
Tangerang, 15 Desember 2021. PT Sewu Segar Nusantara yang dikenal sebagai pemilik brand Sunpride berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 7 Desember 2021 yang lalu. Di acara ulang tahunnya kali ini Sunpride mengadakan beberapa agenda acara yang tidak hanya dilakukan secara offline di toko ataupun …
Sunpride Penuhi Asupan Nutrisi Selama Jakarta Fashion Week 2022
Di tengah padatnya aktivitas para model saat Jakarta Fashion Week 2022, mereka harus tetap mempertahankan imunitas tubuh adalah dengan melakukan kebiasaan hidup yang sehat. Selain berolahraga secara teratur dan cukup beristirahat, mereka juga harus mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti buah-buahan. Terlebih …
Sunpride Dukung Pahamify, Gelar Parent Week untuk Dukung Orang Tua Dampingi Anak Berprestasi di Tengah Pandemi
Bogor, 25 Oktober 2021 – PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah terhadap pendidikan di Indonesia, tak terkecuali di masa pandemi COVID-19. Pahamify terus mempertegas komitmen ini melalui berbagai kegiatan bermanfaat yang ditujukan bagi siswa, guru, dan orang tua. Kali ini, …