Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Diet Pisang Yang Mudah, Aman dan Efektif

Diet Pisang Yang Mudah, Aman dan Efektif

21diet-pisang-yang-mudah-aman-dan-efektif Salah satu jenis diet yang cukup populer di Jepang saat ini adalah ‘diet pisang’. Kenapa dinamakan begitu? Karena diet ini hanya mengharuskan orang untuk mengonsumsi pisang dan segelas air di pagi hari. Selebihnya mereka boleh mengonsumsi makanan apapun saat makan siang dan malam. Mudah bukan? Meski begitu, seperti cara diet pada umumnya, para pelaku ‘diet pisang’ ini juga memiliki pantangan. Mereka tidak boleh makan makanan yang manis dan terlalu banyak mengandung gula. Makanan ringan hanya boleh dimakan sekali dalam sehari. Makanan penutup saat makan malam juga dilarang. Selain itu, mereka hanya boleh makan sebelum jam delapan malam. Buah Pisang baik bagi Anda yang sedang diet. Karena merupakan karbohidrat kompleks yang dimana jenis karbohidrat yang sangat mudah dicerna tubuh. Berikut step-step yang bisa Anda lakukan dalam menguikuti diet pisang:
  1. Sarapan 1 buah pisang (Sudah matang, tidak dimasak, tidak dicampur dengan apapun). Boleh makan 3 pisang selama itu tidak membuat Anda kekenyangan
  2. Makan Porsi normal siang dan malam
  3. Minum hanya 1 gelas kapan saja Anda Haus
  4. Boleh ngemil sekitar jam 3 sore dan sangat tidak dianjurkan konsumsi camilan mengandung tinggi gula
  5. Tidur sebelum jam 12 malam
  6. Tambahakan porsi olah raga lebih banyak dari biasanya
Meski bernutrisi dan kalori rendah (hanya mengandung 72-135 kalori), pisang tidak punya kemampuan khusus untuk menurunkan berat badan. Lebih baik gabungkan pisang dengan yogurt rendah lemak (150 kalori dan 12 gram protein) untuk sarapan lezat bernutrisi. Yang terpenting dari diet adalah, kalori yang Anda konsumsi mesti seimbang dengan kalori yang Anda bakar. Untuk informasi konsumen, Sunpride sendiri memiliki varian produk pisang sebanyak 7 buah:
  1. Pisang Cavendish, Daging buah dari pisang ini putih kekuningan, rasanya manis agak asam, dan lunak. Kulit buah agak tebal berwarna hijau kekuningan sampai kuning dengan permukaan halus.
  2. Pisang Mas,  memiliki bentuk kecil dengan aroma harum dan rasa yang lebih manis. Tidak hanya mengandalkan rasa yang manis, pisang ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dari kandungan mineral dan vitaminnya yang tinggi.
  3. Pisang TandukKeistimewaan pisang ini ialah bentuk buahnya yang besar panjang dan melengkung seperti tanduk. Panjangnya dapat mencapai 30 cm. Pisang ini tidak seperti jenis lainnya, produksi buahnya sangat sedikit. Satu pohon hanya menghasilkan tiga sisir, rata-rata tiap sisirnya terdiri dari 10 buah.
  4. Pisang Raja BuluPisang ini merupakan salah satu jenis pisang raja yang ukurannya sedang dan gemuk. Bentuk buahnya melengkung dengan pangkal buah agak bulat.
  5. Pisang Ambon biasa dikenal dengan pisang hijau mengandung senyawa yang disebut asam lemak rantai pendek, yang memelihara lapisan sel jaringan dari usus kecil, secara dramatis meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi.
  6. Pisang Kepok, Pisang ini bermanfaat untuk orang dengan masalah sembelit, sakit maag, ataupun diare
  7. Pisang Barangan ,  Sebagai varietas unggul dari Sumatera Utara, gizi yang tekandung didalam nya mencukupi kebutuhan gizi untuk tubuh dalam 100 gram nya yaitu Energi 110 kal, Karbohidrat 25,8 gr, Protein 1,2 gr dan Vitamin C 3 gr.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *