Your Trusted 24 Hours Brook Service Provider !
Cara Seru Merayakan Kebersamaan Tahun Baru

Cara Seru Merayakan Kebersamaan Tahun Baru

Menutup tahun dan membuka tahun yang baru adalah hal yang ditunggu-tunggu karena merupakan salah satu perayaan momen kumpul bersama yang dipenuhi dengan perasaan sukacita. Mulai dari kalangan muda hingga tua, perayaan ini biasanya dilakukan dengan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan dirumah, seperti: 

 

    1. Bermain games seru, seperti contohnya board games, atau melakukan Q&A dengan kartu pertanyaan, atau truth or dare.
    2. Membuat dan menonton cuplikan film atau video kegiatan dan momen seru selama satu tahun.
    3. Bermain dan menyaksikan pertunjukan kembang api
    4. Tukar kado dengan menggunakan dadu acak atau spin the wheels.
    5. Membuat berbagai kreasi hidangan dan resep, seperti contohnya BBQ bersama, membuat dessert, dan minuman yang sesuai dengan tema hidangan. 



Beberapa rekomendasi hidangan sehat yang biasanya ditemukan pada saat  momen kebersamaan akhir tahun adalah:

  1. Jagung bakar yang merupakan salah satu makanan khas tahun baru ternyata memiliki berbagai nutrisi penting,  mulai dari karbohidrat, protein, serat, dan sejumlah mineral, serta vitamin yang dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. 
  2. Seafood seringkali adalah hidangan identik tahun baru, tetapi mengonsumsinya memang harus sesuai dengan takaran. Faktanya seafood adalah asupan sehat yang mengandung protein, kalori, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, zinc, lemak omega-3 dan omega-6, serta antioksidan untuk bantu jaga kesehatan.
  3. Sayuran panggang yang dapat dikonsumsi dengan berbagai cara olahan, seperti ditambahkan bumbu dan menyantapnya bersama menu BBQ. Hidangan ini memiliki kalori yang rendah tetapi penuh nutrisi.
  4. Salad buah yang terdiri dari berbagai campuran buah segar dan sayur merupakan hidangan sehat karena kaya akan nutrisi, seperti serat, vitamin, dan mineral. Tips: salad buah bisa kamu coba buat dengan campuran buah Sunpride favorit, seperti apel, nanas, melon, pepaya dengan dressings tertentu.



Sumber:

https://www.halodoc.com/artikel/4-makanan-sehat-untuk-sambut-tahun-baru-2019

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *