Buah Untuk Meningkatkan Stamina

 In Health & Beauty Info

Fruitaholic yang sering mengkonsumsi suplemen penambah stamina, sebaiknya coba cara Sunpride meningkatkan energi dengan buah.
Badan yang lemas dan lelah bisa diakibatkan karena turunnya kadar gula dalam darah. Hal tersebut dapat terjadi saat Fruitaholic sedang dalam program diet, kurang tidur atau terlalu banyak beraktifitas.

Kembalikan kebugaran dengan mengkonsumsi buah dibawah ini

Pisang
Para pelatih fitnes biasanya akan menyarankan kliennya makan pisang sebelum olahraga untuk meningkatkan level energi. Kenapa? Karena pisang merupakan sumber karbohidrat yang baik. Pisang memberikan rasa kenyang, rendah kalori, mudah dicerna menjadi gula yang diperlukan segera untuk beraktivitas. Cukup konsumsi dua buah pisang untuk energi yang lebih tahan lama.

Jeruk
Jeruk merupakan sumber vitamin C dan energi yang baik. Buah berwarna oranye ini juga mengandung mineral dan serat yang sehat agar fungsi-fungsi organ dalam tubuh bisa bekerja dengan semestinya.

Mangga
Buah yang satu ini merupakan salah satu camilan favorit dengan kandungan vitamin B, C, kalsium, potasium, zinc, folat, dan protein yang dipercaya bisa mengembalikan energi dalam waktu singkat.

Pepaya
Pepaya mengandung banyak nutrisi seperti serat, kalium, folat, karotenoid, lutein, lycopene dan asam amino esensial yang mempengaruhi fungsi sel yang tepat. Pepaya juga rendah kalori dan gula meskipun rasanya manis. Selain itu meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan anti peradangan. Kandungan vitamin C dalam buah pepaya juga membantu memberikan cadangan energi.

Alpukat
Lemak yang dimiliki buah ini adalah lemak yang sehat. Selain itu, alpukat merupakan sumber vitamin B yang membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan mengatur vitalitas serta energi. Vitamin B juga membantu tubuh mengubah makanan menjadi bahan bakar yang menghasilkan energi.

Apel
Jika Anda butuh energi sementara belum tersedia makanan yang memadai, makanlah apel. Buah yang renyah ini membantu tubuh melepaskan energi secara perlahan-lahan, sehingga bisa jadi pengganjal dan penyedia energi yang baik selama belum ada makanan berat. Ditambah lagi, apel mengandung vitamin C, B serta potassium yang memberikan Anda cukup tenaga untuk beraktivitas dengan baik.

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.