Buah Apel Sebagai Lambang Cinta

 In Fun Fact

Cinta memang identik dengan berbagai lambang untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan saling memiliki. Ada berbagai lambang yang digunakan oleh berbagai orang di seluruh dunia untuk mengekspresikan rasa cintanya. Memang, dengan menggunakan lambang-lambang tertentu akan lebih mudah bagi kita untuk mengungkapkan rasa cinta yang sering terpendam di dalam hati.

Selain manis, apel juga mampu menghilangkan rasa lapar, haus, dan memiliki banyak manfaat berguna bagi tubuh. Manfaat dan rasa apel inilah yang membuatnya dijadikan sebagai salah satu simbol cinta oleh banyak orang. Konon, mereka mengharapkan agar rasa cinta yang mereka miliki bisa semanis apel, yang mampu mengusir segala dahaga dan rasa lapar yang menaungi mereka. Alih-alih dengan serangkai bunga yang biasa kita lakukan. Apel merah yang segar bisa menunjukkan perasaan Fruitaholic yang begitu membara, serta harapan anda untuk memiliki kisah cinta yang bahagia dan manis.

Buah Apel. Sebuah simbol ekstasi, kesuburan dan kelimpahan akan cinta, Apel adalah seperti sebuah kesaksian pepatah “hal-hal besar datang dari hal-hal kecil.” Pada pernikahannya dengan Zeus, Gaia mempersembahkan Apel ke Hera yang menandakan cinta yang abadi dan utuh. Dionysus, dewa anggur Yunani, menawarkan Apel untuk merayu Aphrodite dan pada akhirnya ia mendapatkan cintanya. Apel menandakan cinta dan kecantikan feminim. Di Cina Apple melambangkan perdamaian.

Buah apa yang melambangkan rasa cinta Fruitaholic?

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.