8000 Buah Pisang Sunpride siap Kembalikan Tenaga Peserta Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 pasca Berlari

 In Event, News

Jakarta, 22 Juli 2018 – Pisang merupakan salah satu elemen penting yang dibutuhkan oleh setiap pelari. Hal ini dikarenakan kandungan kalium yang dimiliki dari buah pisang sangat bermanfaat untuk otot agar tidak terjadi kram. Tak hanya bermanfaat untuk otot, buah pisang juga mampu mengembalikan tenaga pasca melakukan aktivitas olahraga, dalam hal ini ialah olahraga lari.

 

Olahraga lari sendiri saat ini sudah menjadi trend bagi masyarakat Indonesia terutama mereka yang aktif menjalankan hidup sehat. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya komunitas lari yang terbentuk hingga event lari yang dilakukan di beberapa kota Indonesia, baik skala lokal maupun internasional. “Sedikitnya terdapat 300 event lari pada tahun 2017,” ungkap Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Daniel Pieter pada Press Conference Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 beberapa waktu lalu di Gedung Sate, Bandung.

 

 

Sunpride sebagai salah satu merek buah lokal berkualitas yang juga memiliki komitmen untuk meningkatkan animo hidup sehat masyarakat Indonesia kembali memberikan dukungannya kepada  Pocari Sweat pada event lari International yang diselenggarakan pada tahun ini yaitu, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018. Hal ini merupakan kali kedua bagi Sunpride untuk menjadi Official Fruit Partner dengan menyediakan buah pisang sebanyak 8000 buah yang akan disuguhkan pada area refreshment pasca peserta memasuki garis finish. 

 

 

Luthfiany Azwawie, Senior Manager Marketing dan Komunikasi PT Sewu Segar Nusantara mengatakan, “Pisang dan lari adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, karena manfaat yang dimiliki oleh buah pisang sangat dibutuhkan oleh para pelari. Selain itu, pisang yang akan kami sediakan tentunya merupakan produk berkualitas yang ditanam di perkebunan Great Giant Pineapple (GGP) berkelas dunia yang memenuhi standar dan keamanan pangan.”

 

 

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 digelar untuk kedua kalinya pada 22 Juli 2018 berlokasi Start/Finish di Gedung Sate, Bandung dan terbagi menjadi empat kategori, antara lain Full Marathon, Half Marathon, 10k, serta 5k. Total hadiah yang akan diperebutkan mencapai Rp 500 juta dalam bentuk uang tunai dan produk.

Selain menyediakan buah pisang pada area refreshment, Sunpride juga akan menyediakan buah-buahan lokal berkualitas lain seperti, Nanas Honi Sunpride, Guava Crystal Sunpride, serta ragam buah lokal lainnya yang akan tersedia di Booth Sunpride.

 

Recent Posts

Leave a Comment