8 Buah Untuk Kulit Cerah

 In Health & Beauty Info

Untuk mendapatkan kulit putih mulus merona secara alami tidaklah sulit. Hanya dengan mengganti pola makan Fruitaholic dengan makan buah-buahan yang manfaatnya dapat membuat kulit lebih bercahaya. Mengkonsumsi buah-buahan dapat membantu meremajakan kulit, melembabkan dengan alami dan memperbaiki tekstur kulit.

Jadi, jika Fruitaholic ingin memiliki kulit yang cantik, cerah dan terawat, Jangan buru-buru beli obat atau lotion pemutih kulit. Makan saja buah-buah ini untuk mendapatkan kulit cantik berseri.

1. Jeruk

Buah jeruk kaya akan vitamin C dan mampu membuat kulit Fruitaholic menjadi cantik merona. Hal ini karena kandungan vitamin C dan anti oksidannya mampu merangsang peredaran darah dan membuat kulit menjadi cerah.

2. Apel

Buah yang satu ini, sangat bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Selain menjaga kondisi tubuh, kandungan vitamin dalam buah apel mampu membuat kulit Fruitaholic terlihat lebih cerah. Fruitaholic dapat memakannya, dapat juga menjadikannya masker dan peeling alami bagi kulit untuk mencerahkan wajah, leher maupun kulit kaki dan tangan.

3. Pepaya

Buah yang dapat ditemui dimana saja ini, memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit Fruitaholic. Makan potongan buah pepaya dengan perasan jeruk nipis akan membantu membuat kulit cerah bercahaya.

4. Lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dari jeruk. Fruitaholic bisa menikmati buah ini dengan cara diperas menjadi jus atau air minum di pagi hari untuk membantu membuat membersihkan pencernaan dan membuat kulit makin sehat merona. Perasan lemon juga bisa menjadi campuran masker lho, Fruitaholic.

5. Alpukat
Buah alpukat mempunyai kandungan yang dapat membuat kulit menjadi putih berseri, di antaranya vitamin C dan K. Vitamin C pada buah alpukat membantu mempercepat proses regenerasi kulit sehingga akan tetap tampak muda dan kencang. Sedangkan vitamin K bermanfaat menangkal kulit kusam dan bersisik.

Perawatan kulit dengan buah alpukat bisa dengan cara mengonsumsi langsung atau dipakai sebagai lulur. Cara membuatnya lulurnya sangat mudah karena buah ini tergolong lunak dan teksturnya lembut. Fruitaholic cukup melumatkan dengan sendok. Kemudian oleskan ke permukaan kulit. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih. Lulur buah alpukat ini sudah terkenal ampuh dan efektif sebagai masker alami untuk memutihkan kulit.

6. Pisang.
Buah yang satu ini memang memiliki banyak kandungan yang sangat berguna untuk tubuh. Pisang mengandung vitamin A, B dan E juga bisa membuat kulit Fruitaholic putih lho.

7. Mangga.
Kandungan vitamin C dalam buah mangga bisa digunakan untuk menjaga kulit kamu tetap sehat dan cerah. Selain itu, kandungan antioksidan dalam buah mangga juga bisa melawan radikal bebas serta membantu perbaikan dan peremajaan sel.

8. Anggur
Buah anggur kaya akan vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit kusam dan noda hitam sehingga wajah akan terlihat cerah berseri serta awet muda. Caranya cukup haluskan anggur dan tambahkan susu, oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.

Selamat mencoba, Fruitaholic.

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.