8 Alasan Mengapa Nanas Honi Sunpride Menjadi Camilan favorit

 In Fun Fact

Berbeda dengan nanas kebanyakan, Nanas HONI dari kulitnya memiliki kulit tajam yang lebih tipis sehingga mudah dipotong. Inovasi Nanas Honi yang diperkenalkan sejak bulan Oktober 2012 lalu, terus menambah penggemarnya.

Nanas HONI merupakan nanas dengan kualitas dunia yang dikenalkan oleh Sunpride. Nanas ini sendiri sebenarnya sudah mendominasi perdagangan buah-buahan tropis di dunia. Kehadiran Nanas HONIpun memperkaya jenis nanas yang ada di Indonesia.

Rasanya yang asam dan getir tetap akan terasa, namun soal gatal dibagian tenggorokan tak perlu khawatir lagi kini. Nanas HONI mengandung kadar kalsium oksalat yang rendah, sehingga tidak memicu gatal dan tidka perlu direndam air garam terlebih dahulu untuk dikonsumsi.

Berikut 8 alasan mengapa Nanas Honi Sunpride dapat menjadi camilan Favorit untuk Fruitaholic:

1. Rasanya Yang Manis
Untuk Fruitaholic yang suka memanjakan lidah dengan rasa yang manis, Nanas Honi Sunpride adalah pilihan yang sangat tepat. Rasanya yang manis dan tidak gatal di mulut dan tenggorokan membuat Nanas Honi Sunpride menjadi pilihan camilan favorit kamu.

2. Segar di Berbagai Suasana
Nanas Honi Sunpride dapat menyegarkan berbagai suasana. Mengingat buah ini dapat dijadikan berbagai olahan menu yang dapat membuat suasana lebih menyenangkan. Saat udara panas, Fruitaholic dapat meletakkan potongan Nanas Honi Sunpride dan menikmatinya selagi dingin. Dikala suasana dingin, Fruitaholic dapat membuat setup dengan bahan buah ini.

3. Tidak Susah Mengupasnya
Cara memotong Nanas Honi Sunpride sangat mudah, hanya dengan 6 langkah mudah, Fruitaholic sudah dapat menikmati buah tropis ini. Klik di sini untuk cara lebih lengkapnya

4. Perkebunan Nanas Honi Sunpride Telah Mendapat Sertifikat Global GAP
Dengan adanya sertifikat ini, berarti Fruitaholic tidak perlu lagi khawatir mulai dari bagaimana pembibitan buah Nanas Honi Sunpride sampai bagaimana nanas ini sampai ke tangan Fruitaholic. Baca selengkapnya di sini

5. Nanas Honi Mendapat Sertifikat Sucofindo
Nanas Honi Sunpride secara konsisten setiap 6 bulan sekali diuji oleh lembaga SUCOFINDO semua ini untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan rasa terbaik yang terjaga keamanan pangannya.

6. No Genetik Modified Organism (GMO)!
Nanas Honi Sunpride yang terkenal manis dan tidak gatal di mulut, telah mendapatkan sertifikat Global GAP yang merupakan jaminan bahwa untuk mendapatkan bibit unggul, Nanas Honi Sunpride tidak menggunakan praktek rekayasa genetik. Bebas GMO, semua menggunakan bibit yang terjamin dan aman.

7. Nutrisi yang Terkandung Nanas Honi Sunpride
Nanas Honi Sunpride mengandung bromelain yaitu sebuah enzim yang dapat membantu tubuh meredakan inflamasi atau pembengkakan.

8. Baik Untuk Tubuh
Nanas Honi mengandung vitamin A, Beta-Carotene dan Vitamin C yang baik untuk menjaga sistem imun tubuh agar Fruitaholic tetap sehat.

Jadi memilih Nanas Honi Sunpride menjadi camilan favorit sangatlah tepat. Siapa yang belum pernah mencicipi buah yang enak ini ?

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.