4 Gaya Hidup Sehat Ala Generasi Milenial

 In Hobbies & Activity

pic by pixabay

Meskipun generasi Milenial sering sekali mendapat predikat buruk akan keteledorannya dalam mengatur keuangan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup sehat memiliki tempat yang cukup baik pada generasi ini.

Generasi Milenial memiliki tren mengikuti berbagai macam kegiatan olahraga seperti festival lari, zumba, yoga, dan banyak lainnya. Belum lagi kesadaran generasi ini akan apa yang mereka konsumsi untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Berikut Gaya hidup sehat ala milenial yang dapat diikuti oleh setiap generasi

1. Aktif Mengikuti Festival Olahraga

Hampir setiap bulan, di berbagai kota dan negara, digelar berbagai kegiatan olahraga. Mulai dari lari, yoga, zumba, freelectic, dan masih banyak festival olahraga lain yang dapat fruitaholic ikuti.

2. Cari Tahu Apa Yang Anda Konsumsi

Meski telah banyak makanan praktis, yang dikemas dan siap konsumsi juga gampang dibeli dengan cara online, penting bagi Fruitaholic untuk mengetahui apa saja yang Anda konsumsi.

3. Mind Healing program

Generasi milenial sadar bahwa kesehatan bukan hanya semata milik tubuh, tapi juga dibutuhkan bagi jiwa. Jiwa yang positif dan bahagia akan menumbuhkan kepercayaan diri dan rasa syukur kepada sang pencipta.

4. Smoothies

Generasi Milenial yang sangat peduli dengan bentuk tubuh ideal membuat minuman yang kaya serat ini menjadi minuman favorit. Smoothies yang dihasilkan dari buah atau sayuran yang diblender hingga benar-benar halus ini dapat menurunkan berat badan karena teksturnya yang padat dapat mengenyangkan lebih lama.

Bagaimana dengan gaya hidup Fruitaholic?

Recommended Posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.